Monday, August 16, 2010

$89,58 dari Gagabux Telah Sampai Ke Paypal Saya

Dengan gembira saya umumkan bahwa pembayaran dari gagabux sebesar $89,58 telah sampai ke alamat paypal saya..cuhuiii..ini berarti saatnya ane belanja2 di ebay..hehe nerdeer:
Tepat tanggal 20 Maret 2010 pukul 01:19:31 AM WIB, $89,58 yang merupakan earning saya di Gagabux telah sampai..berikut ini bukti screenshot paypal yang ane terima dari Gagabux :
Bukti Pembayaran Gagabux Bulan Maret 2010
Bukti Pembayaran Gagabux Bulan Maret 2010
Ini membuktikan bahwa Gagabux saat ini 100% bukan scam dan telah terbukti membayar PG. Bagi temen – temen PG yang pengen juga dapet dolar dari Gagabux, silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini :
1. Pastikan anda punya account Paypal dan Alertpay untuk menerima pembayaran anda nantinya. Jika belum punya, anda bisa mendaftar alertpay disini dan mendaftar paypal disini
2. Setelah anda sudah punya account Paypal dan alertpay, silahkan Klik disini untuk daftar
3. Silahkan isi data – data anda persis seperti yang ada pada gambar berikut ini
Isi data - data persis seperti gambar ini
Isi data - data persis seperti gambar ini
nb : pastikan referral anda tetap berisi pusatgratis confusedhakehand
4. Drag and Drop icon gambar sesuai yang diminta pada tempat yang sudah disediakan. Pada contoh diatas adalah icon gunting
5. Klik Register Account
6. login
Login ke gagabux
Login ke gagabux
7. Surf ads
Surf Ads untuk Klik Ads
Surf Ads untuk Klik Ads
8. akan muncul banyak iklan yang siap diklik, sehari rata – rata 15 – 30 iklan dengan nilai per klik mencapai $0,01 – $0,02
9. Pastikan anda rajin – rajin klik semua iklan setiap hari dan anda akan memperoleh kiriman dolar setiap bulannya
Setelah itu anda sudah mulai bisa mencari dolar setiap hari. Nantikan PTC – PTC lainnya yang sudah terbukti membayar 100% seperti Gagabux ini di kesempatan yang berikutnya. Bagitu ada payout yang PG terima, maka akan langsung PG posting dan PG bagikan infonya di pusatgratis.com
Oke sekian dl info dari ane..sekarang ane mw bidding2 di ebay sebelum tidur.. mw liat2 handphone baru gan..doain nemu yang murah2..xixixixix big grin
Selamat berburu $$$ :ngacir:
Nb : kl referral PG udah penuh..dihapus aja gpp gan..tp kl belum dan agan daftar pake refferal PG..ane sangat berterima kasih karena hasilnya akan ane pake buat maintenance PG.. thanks ganhappy

No comments:

Post a Comment

Free Domain