Monday, May 31, 2010

Rekening PayPal Gratis




Apa Itu PayPal ?






PayPal
yaitu sebuah Payment Processor yang paling populer di dunia maya. PayPal merupakan salah satu media pembayaran terpercaya yang banyak digunakan oleh pelaku transaksi online, baik penjual (merchant) maupun pembeli.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Bagi anda yang bergelut dalam bisnis online, tentu anda telah mengenal paypal sebagai alat pembayaran antar rekening online. Ya, paypal adalah rekening online (seperti rekening bank dalam dunia nyata) yang berguna sebagai alat pembayaran, yang telah diakui oleh kalangan pebisnis online dan sebagian besar perusahaan besar yang menggunakan sistem marketing online sebagai strategi pemasarannya.

PayPal merupakan salah satu alat pembayaran (payment processor) paling aman yang dipakai bertransaksi secara elektronik melalui internet. Pengguna internet dapat membeli barang di merchant, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim dan menerima uang ke dan dari pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan media internet. PayPal telah mengatasi berbagai kekurangan dalam pengiriman uang secara tradisional seperti Cek atau Money Order yang prosesnya dapat memakan waktu yang cukup lama. Jadi, Rasanya tidak lengkap jika para netter termasuk anda belum memiliki account di PayPal.

Rekening PayPal hampir sama dengan rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account PayPal orang lain ke balance PayPal anda, dan anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi.

Yang dimaksud rekening PayPal yaitu e-mail yang anda gunakan mendaftar di PayPal, jadi tidak seperti rekening bank yang terdiri dari beberapa angka yang biasa disebut nomor rekening bank.


PayPal lebih aman dari alat pembayaran online lain

Kebijaksanaan perlindungan tertulis untuk pembeli yang menggunakan PayPal menyatakan pembeli yang menggunakan PayPal dapat melakukan komplain dalam waktu 45 hari jika pembeli belum mendapatkan barang yang dipesan atau jika barang yang dipesan tidak sesuai deskripsi yang di beritahukan penjual.

Jika pembeli menggunakan kartu kredit akan mendapatkan pengembalian uang chargeback dari perusahaan kartu kreditnya. PayPal juga melindungi penjual dari pengembalian uang atau komplain yang bohong dari pembeli tergantung situasi dan pembuktian. Kebijakan perlindungan tertulis untuk penjual dirancang untuk melindungi penjual dari klaim pembeli yang mengaku telah mengirim uang yang tidak ada catatan bukti pembayaran dan catatan transaksi, setiap pembelian menggunakan PayPal selalu ada catatan bukti pembayarannya di account PayPal pengirim dan penerima uang, sebagai bukti jika benar telah terjadi pengiriman uang antara keduanya.
Jika anda ingin terjun ke dalam bisnis online, ada baiknya anda memiliki akun paypal sebagai alat pembayaran dan penerimaan komisi affiliasi jika anda bergabung ke dalam perusahaan affiliasi international seperti MoreNiche, Amazon, ClickBank, Hexpress, dan lain-lain.

Untuk pencairan dana paypal ke dalam rekening Lokal (Rekening Bank Lokal) anda memerlukan kartu kredit visa (BCA, MANDIRI, dll) atau jika anda tidak memiliki kartu kredit, anda bisa membeli VCC Indonesia (Virtual Credit Card) yang 100 % legal dan sah.


Ada beberapa alasan mengapa anda harus memiliki account PayPal, di antaranya sebagai berikut :

1. Account PayPal bisa diperoleh secara GRATIS.
Anda tidak dipungut biaya pendaftaran sepeserpun untuk membuka accountPayPal. Kalaupun ada biaya saat proses verifikasi (account jenis primer dan bisnis), biaya tersebut akan segera dikembalikan oleh PayPal beberapa waktu setelah diverifikasi. Juga tidak diperlukan saldo minimun seperti halnya jika anda membuka account (rekening) di bank.

2.
PayPal mengamankan transaksi kartu kredit Anda di Internet.
Anda dapat bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit secara aman ataupaling tidak mengurangi resiko penyalahgunaan kartu kredit Anda.

Anda tidak perlu membagi informasi kartu kredit ke semua penjual dan pembeli. Anda cukup berbagi dengan PayPal dan PayPal akan menjaga data kartu kredit anda dengan aman.

3. Transaksi di PayPal aman dan nyaman. PayPalmenggunakan teknologi yang selalu diperbaharui untuk menjaminkeamanan dan kenyamanan bertransaksi secara online.

4. PayPal menerima semua kartu kredit utama dunia, yaitu Visa, Master dan American Express.
Anda dapat bertransaksi menggunakan kartu Visa, Master, atau American Express. Anda juga dapat bertransaksi menggunakan dana yang tersedia di account PayPal Anda ke sesama pemilik PayPal lainnya.

5. Biaya pengiriman yang murah.
Anda dapat menggunakan PayPal untuk transaksi pengiriman uang. Biaya yang dikenakan sangat kecil, bahkan gratis untuk pihak pengirim (semua jenis account) dan penerima (untuk jenis account personal).

6. Tarik tunai kapan saja.
Anda dapat melakukan tarik tunai atau withdraw dana dari PayPal kapan saja 24/7 ke rekening bank lokal atau kartu kredit anda, tanpa harus menunggu periode waktu yang cukup lama.

7. Jaringan PayPal yang luas.
PayPal beroperasi di lebih dari 190 negara dan 17 mata uang. Hal ini dapat menunjukkan besarnya potensi bisnis Internet sekarang dan di masa yang akan dating, dan banyaknya kemudahan untuk mengembangkan bisnis anda menggunakan jasa PayPal.


8. PayPal bisa dicairkan di bank lokal di Indonesia.
Ini berita gembira bagi para netter Indonesia, mulai bulan Oktober 2007 PayPal membuka kesempatan bagi para pemilik account PayPal dari Indonesia untuk bisa mencairkan dana mereka di PayPal menjadi rupiah ke rekening bank mereka di Indonesia.

Bila anda daftar ke paypal, anda dapat langsung menerima pembayaran kartu kredit. sebagai layanan pembayaran online nomor satu di dunia, paypal adalah cara tercepat untuk membuka pintu bagi anda ke lebih dari 150 juta rekening di 190 negara dan wilayah, PayPal menawarkan cepat, terjangkau dan nyaman layanan pembayaran online untuk bisnis dari semua ukuran. Ayo, tunggu apalagi, segera bergabung karena juta orang telah menunggu anda bukan saja dari Dalam Negeri tetapi juga Dari Luar Negeri pendek kata seluruh dunia. Jangan ragu-ragu Klick saja gambar di bawah ini atau klick di sini : https://www.paypal.com

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Namun yang terbaik,
biaya daftar gratis! Untuk daftar atau belajar lebih jauh, klik di sini: https://www.paypal.com

"Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara Instan."

Sebelum melakukan pendaftaran atau membuka account di PayPal, terlebih dahulu siapkan data-data anda untuk membuat account PayPal seperti : alamat Email, alamat tempat tinggal sesuai KTP, telepon, dll.

Cara mendaftar dan memiliki account PayPal :


Tips : Jika anda kurang memahami bahasa Inggris, anda bisa mengganti dengan bahasa Indonesia seperti pada gambar di atas.

2. Klik menu Daftaruntuk mendaftar dan membuka account PayPal, maka akan terbuka halaman pendaftaran seperti gambar berikut.

3. Pilih negara (wilayah) dan bahasa yang digunakan yaitu Indonesia.
Lalu pilih tipe account yang anda inginkan dari tiga tipe yang tersedia. Saya sarankan untuk memilih tipe Primer” saja karena memiliki berbagai kelebihan dibanding tipe “Pribadi” dan bisa diupgrade ke tipe “Bisnis” di lain waktu apabila diperlukan. Setelah itu tekan tombol “Memulai”. Selanjutnya akan terbuka halaman formulir pendaftaran online seperti gambar berikut.


Isilah formulir pendaftaran dengan petunjuk sebagai berikut :

-
Alamat email : isi dengan alamat e-mail anda yang akan anda gunakan sebagai rekening/account PayPal. (PayPal tidak menggunakan nomor rekening seperti di bank). Sebaiknya buat alamat e-mail khusus untuk dijadikan sebagai account PayPal yang berbeda dengan alamat e-mail pribadi anda.

- Pilih kata sandi : masukkan kata sandi (password) anda, sebaiknya gunakan kombinasi angka dan huruf yang tidak mudah ditebak untuk keamanan account anda. Sebaiknya langsung dicatat agar tidak lupa.

- Masukkan ulang kata sandi : masukkan ulang kata sandi anda di atas (harus sama)

- Nama depan : masukkan nama depan anda

- Nama tengah : masukkan nama tengah anda jika ada tau dikosongkan saja kalau tidak ada

- Nama belakang : masukkan nama belakang anda jika ada, atau nama ayah atau nama marga
anda jika nama anda hanya terdiri dari satu
maka solusinya adalah: dengan melakukan pengulangan nama depan sebagai nama belakang.

- Tanggal lahir : pilih tanggal-bulan-tahun kelahiran anda.

- Kebangsaan : pilih kebangsaan anda (Indonesia), jika anda berdomilisili/tinggal di Indonesia.

- Baris alamat 1 : isi dengan alamat tempat tinggal anda sesuai di kartu identitas anda

- Baris alamat 2 : isi dengan alamat kedua anda jika ada atau dikosongkan saja.

- Kota : isi nama kota tempat tinggal anda (misalnya Jakarta Timur, Makassar, Tana Toraja,dll)

- Negara bagian/Propinsi/Wilayah : isi dengan nama propinsi sesuai alamat anda
misalnya : DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, Papua Barat, dll ).

- Kode pos : masukkan kode pos alamat tinggal anda.

- Nomor telepon : masukkan nomor telepon anda, jangan lupa tambahkan kode negara
Indonesia yaitu 62. Contoh no. telepon anda 021-701234567 maka ketik 62-21-701234567. Kalau menggunakan nomor hp misalnya 08123456789 maka ketik 62-8123456789.


Di bagian bawah anda diminta menautkan data kartu kredit anda supaya bisa segera dipakai belanja online, silahkan diabaikan saja (jika anda tidak punya kartu kredit) dan jangan lupa menghilangkan tanda centang, lalu anda klik tombol “Saya setuju, buat rekening saya”.

4. Selanjutnya akan terbuka halaman yang tetap meminta data kartu kredit anda seperti pada gambar berikut. Jika anda tidak punya kartu kredit atau punya tapi ragu-ragu untuk memasukkan data kartu kredit anda, silahkan diabaikan saja, anda bisa langsung masuk (login) ke account anda dengan mengklik link “Masuk ke Rekening Saya”.

5. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan anda harus mengonfirmasi email anda untuk mengaktifkan account PayPal anda. Cek dan buka email dari PayPal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat di dalamnya untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik sah dari alamat email tersebut.

6. Silahkan klik link ”Klik untuk mengaktifkan rekening Anda lalu akan terbuka jendela situs PayPal lagi yang meminta anda memasukkan kata sandi (password) anda. Masukkan
password anda lalu anda klik tombol ”Konfirmasi” untuk mengonfirmasikan pendaftaran anda.

7. Selanjutnya anda diminta membuat 2 (dua) pertanyaan keamanan yang akan berguna apabila suatu saat anda lupa kata sandi (password) untuk masuk ke account anda seperti pada gambar berikut.

Silahkan pilih 2 pertanyaan dan tentukan sendiri jawaban anda. Suatu saat apabila anda lupa kata sandi maka anda akan ditanyakan kembali pertanyaan tersebut dan anda memberi jawaban sesuai yang anda buat di sini untuk mengakses kembali account PayPal anda. Klik tombol ”Kirimkan” untuk mengirimkan pertanyaan keamanan dan jawaban yang telah anda buat tersebut.

8. Selanjutnya anda akan langsung dibawa masuk ke rekening PayPal anda jika anda anda memiliki account Kartu Kredit maka dapat langsung anda isi sehingga PayPal anda dapat langsung berstatus Verified, seperti berikut ini. Jika demikian berarti anda telah resmi memiliki rekening PayPal yang bisa anda gunakan untuk transaksi secara online dengan aman. Perhatikan rekening masih dalam status ”Belum Diverifikasi” (Unverified).

No comments:

Post a Comment

Free Domain