Wednesday, March 27, 2013

Domain .com Gratis seumur hidup


Buat blogger yang keren seperti gue mungkin sering nyari cara bagaimana mendapatkan domain .com .net .org atau yang lainnya tapi tentu nyarinya yang free atau gratisan. hahaha seperti gue. Tapi gue jamin domain .com .net atau yang lainnya TIDAK ADA YANG GRATIS! kalaupun ada yang gratis pasti dengan syarat tertentu.



Tapi buat yang ngotot pengen mendapatkan domain gratis .com .net .org dan yang lainnya coba cari kontes-kontes yang hadiahnya menyediakan domain gratis. Siapa yang ga mau domain gratis. hmmm Domain gratis tanpa bayar sepeserpun pasti yuummiii :))  Karena kebanyakan untuk membeli domain seperti .com .net dan yang lainnya itu kita harus mengeluarkan biaya kurang lebih sekitar Rp 100.000,00   itu cuma domainnya saja belum termasuk hosting. aaaaaahhh cuma setahun lagi... Coba ada yang seumur hidup tuh domain dengan harga segitu pasti gue udah usaha banting tangan buat dapetin tuh domain, tapi sayang ga ada domain dot com yang bisa kita dapatkan dengan harga segitu dengan lama pemakaian seumur hidup tuh domain.  MIMPI kali yeee!!

Namun bagi kalian yang ngotot pengen mendapatkan domain gratisan coba ceck FreeDomain .com .net .org tapi tentunnya tidak mudah juga buat dapetinnya, . hahaha..


Langkah-langkah mendapatkan domain gratis

1. Buka situs FreeDomainFactory.com
  
2. Pilih domain dan isi yang sobat inginkan, jangan lupa isi nama, Password dan nama Email.

To Grab your Domain, Please Enter the Following Details


 

3. Setelah selesai isi informasi tentang sobat untuk domain. bisa diisi sesuka hati dan klik Submit

4.  Buka email sobat dan verifikasi email yang telah dikirimkan.   Untuk mengaktifkan langganan Anda, periksa email Anda dan klik link di email tersebut. Anda tidak akan menerima langganan Anda sampai Anda klik link untuk mengaktifkannya.    Jika Anda tidak melihat email yang di inbox Anda segera, mengisi formulir lagi untuk memiliki salinan lain dari itu dikirim kepada Anda.

5.  Mulailah bekerja mencari point sebanyak 40 point, untuk mendapatkan domain gratis yang sudah anda pesan.

Contoh :   Link referral unik Anda adalah http://freedomainfactory.com/?join=377213

Berikan link ini unik untuk semua teman-teman dan kolega Anda, dan Anda akan mendapatkan 2 poin untuk setiap survei yang mereka selesaikan!

6.  Sebarkan iklan anda dimana-mana atau dipenyedia iklan gratis sebarkan sebanyak-banyaknya supaya anda segera mendapatkan domain anda.     Undang teman Anda dari Facebook dan Twitter!

Mudah-mudahan berhasil. :
Hayoooo Semangat Ngeblog!! :))


Sekarang Anda bisa login di website kami dan mulai mendapatkan poin untuk mendapatkan nama domain Anda sendiri. Hal ini sangat sederhana.
Nikmati!
Salam,




artikel di Copas: komputer-rifai.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Free Domain